agen judi bola online

Prediksi Bola Liga Inggris : Chelsea Vs Newcastle EPL 16/02/2021

Nikesko.net – Manajer Chelsea baru Thomas Tuchel tetap tak terkalahkan dalam laga liga (W3, D1), dengan timnya memimpin 1-0 pada interval di setiap kemenangan. Setelah Chelsea mencatatkan 78,9% penguasaan bola dan menyelesaikan 820 operan dalam debutnya (D 0-0), mereka terus meningkatkan intensitas ini, dengan rata-rata menguasai 66,0% dalam tiga kemenangan liga berikutnya.

Kemenangan tuan rumah 2-0 atas Burnley (31 Jan) menaikkan tingkat kemenangan kandang PL mereka sejak awal Desember kembali hingga 50% (M3, D2, L1). Chelsea mencetak rata-rata 1,67 gol per pertandingan di luar waktu satu jam di tiga kemenangan itu, dan mereka juga memenangkan babak kedua dengan selisih satu gol di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka vs Newcastle.

Kembalinya Newcastle dengan dua kemenangan dalam tiga pertandingan telah meredakan kekhawatiran klub akan degradasi untuk saat ini, dengan kemenangan 3-2 atas Southampton (6 Februari) datang meski mendapat kartu merah di awal babak kedua. Kemenangan itu juga menandai pertandingan ketiga berturut-turut untuk melihat mereka mencetak gol pertama setelah serangkaian tujuh pertandingan PL untuk melihat mereka kebobolan lebih dulu.

Masing-masing dari tiga kemenangan tandang Newcastle di kampanye ini menghasilkan skor 2-0 setelah babak pertama tanpa gol. Skornya juga 2-0 dalam kemenangan liga terakhir Newcastle di sini (Mei 2012), tetapi rekor PL mereka di Stamford Bridge sejak saat itu berbunyi: D0, L7, dengan ‘Magpies’ menderita lima ganda HT / FT. Faktanya, mereka sekarang hanya mengambil satu dari 27 poin terakhir yang tersedia dari perjalanan liga ke tim yang finis di enam besar antara 2017 dan 2020.

Pemain yang harus diperhatikan: Kedua kemenangan terakhir Chelsea di PL terjadi berkat penalti Jorginho, dan setiap penampilan PL mencetak gol penalti sebelumnya membuat Chelsea terhindar dari kekalahan (W7, D1). Lawan lini tengah yang pasti akan menguji ketenangannya adalah Miguel Almirón, yang mencetak dua gol di babak pertama melawan Southampton akhir pekan lalu.

Statistik Populer: Chelsea telah memenangkan babak kedua ‘sampai nol’ (margin rata-rata: 2,20) di masing-masing dari lima kemenangan liga kandang mereka sebelumnya musim ini.